Cara Mempercepat Booting Atau Starup Pada Windows 7

 

      Cara Mempercepat Booting Atau Starup Pada Windows 7 -  Saat membuka laptop atau pc , kita kadang merasa jengkel karena laptop kita loading sangat lama , kalaupun sekali sih tidak apa2 , tapi kalau selalu begini mau diapain ya ? ,  , Penyebab loading lama saat membuka pc atau laptop tu karena di sebabkan banyak nya Load System Service dan Starup Items , .

   Jadi Solusinya adalah menyubah pengaturan boot starup pada pc atau laptop anda .
Langkah - Langkah nya sebagai berikut :

1.   
           Membuka Windows run dengan cara    menekan tombol Windows + R , dan ketik "msconfig" . lalu enter .


2.    
      Muncultuh System Configuration . Config ini berguna untuk mengatur Boot dan services . kalau biasa nya terpilih Normal Startup . Kali ini kita memilih Selective Startup . Yakni untuk memilah - milah starup selektif tidak semua items atau servis di booting , maka hal ini akan mempercepat Boot atau Starup Laptop Pc anda.


3.
Nah !! . Sekarang kita klik di tab Startup.
Disitu adalah letak semua item2 startup, nah kalau banyak item yang di enable jelas dapat membuat laptop atau pc kita lambat saat booting . jadi yang kira2 aneh atau tidak diperlukan silakan di hapus centang ajaa !!. tuh saya cuma centang yang bener bener penting !!


4.
 tuh saya cuma centang yang bener  bener penting !! . Kalau kira2 udah bener semua centang nya , tinggal di klik OK aja . 


5.

Setelah Di klik ok , pasti hasil nya mirip gambar diatas. Disitu Tertulis "Kamu Harus MengRestart komputermu untuk MengApply Pengaturan. Sebelum MengRestart, Simpan semua file terbuka dan tutup semua program" . dan disitu terdapat pilihan restart atau keluar tanpa restart . tapi saya menganjurkan anda untuk Restart karena ini akan memperbaharui pengaturan booting !!





          
         Dan  : Cara Mempercepat Modem Ampuhh !!






 Sekian Dari Saya ,Semoga Bermanfaat , Jika Ada Pertanyaan Silakan Berkomentar !!











Keyword Search :
Cara mempercepat Hidup Laptop , Cara cepat hidup laptop windows 7 , cara mempercepat starting windows, cara mempercepat starting windows 7 pc , cara mempercepat starting windows 7 laptop,
Cara Mempercepat booting Windows 7 , Cara Mempercepat booting Windows 7 pc , Cara Mempercepat booting Windows 7 laptop

     



  






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game